TOPIK HANGAT

9 Nov 2011

THABRANI HARUN BANTAH ADANYA PEREBUTAN KETUA FRAKSI



Bandar Lampung- Ketua PAN Kota Bandar Lampung Thabrani Harun yang sekaligus menjabat Wakil Walikota Bandar Lampung membantah adanya isu yang beredar bahwa adanya persaingan dan terjadi perpecahan karena perebutan jabatan Ketua Fraksi PAN Kota Bandar Lampung antara Hamrin Sugandi, SE.MH yang saat ini masih menjabat Ketua Fraksi dengan Muswir, AMD yang menjabat Wakil Ketua Fraksi. Pernyataan ini dilontarkannya ketika  diminta pernyataannya setelah mengikuti Rapat Paripurna Penyampaian Tanggapan Fraksi DPRD atas Pendapat Walikota Terhadap Usul Inisiatif DPRD Bandar Lampung tentang penyelenggaraan Pendidikan dan penataan Pedagang Kaki lima di Gedung Rapat Paripurna DPRD Kota Bandar Lampung(26/10/2011)
                “Tidak ada itu, tetap satu bahasa..Komando masih ditangan ketua DPD, tidak ada pecah, Kita tetap utuh bulat menggelinding kenceng!”  Begitu kata Thabrani Harun ketika diminta komentarnya mengenai isu tersebut. Bahkan dia balik mempertanyakan dari mana sumber isu tersebut.
                Pernyataan Serupa dilontarkan Amrin Sugandi, SE.MH  Ketua Fraksi saat ini ketika dihubungi melalui no telponnya dia memberikan pernyataannya  yang sama . “ Tidak ada itu,  itu hanya isu!” katanya. Belum sempat wartawan editor melontarkan pertanyaan yang lain dia buru buru menutup telpon dengan alasan sedang sakit dan lagi ada pekerjaan. Dan memang pantauan Editor ketika sidang Paripurna dia Izin tidak mengikuti Rapat Paripurna karena alasan Sakit.
                Sayangnya ketika berita ini akan dikonfrontir dengan  Muswir,AMD  HP nya tidak aktif. Memang Muswir paginya Ikut dalam Rapat Paripurna namun setelah rapat berakhir Muswir segera meninggalkan Gedung Rapat. Ketika hendak ditemui di ruang komisi D beliau juga tidak kunjung muncul hingga berita ini diterbitkan Muswir belum bisa dikontak.
                Tapi ada pernyataan sedikit berbeda ketika editor bertandang ke kantor DPD PAN Kota Bandar Lampung  melalui pengurus  Sekretariat , didapat informasi bahwa memang dalam kebijakan Partai PAN bahwa setiap 2 tahun sekali memang semestinya ada roling jabatan ketua fraksi. Dan seharusnya memang saat ini sudah waktunya pergantian tapi saat ini belum di agendaka rapat untuk membahas masalah itu. “Soal Perebutan itu memang tidak ada!”. Demikian tandasnya. (FERRY SUSANTO)
               

Tidak ada komentar:

Posting Komentar