TOPIK HANGAT

9 Nov 2011

Hanura Siapkan Pelantikan Bapilu



Bandar Lampung- Untuk menghadapi pemilu 2014 Partai Hanura sudah melakukan ancang ancang sejak jauh jauh hari.  Meskipun pemilu masih 3 tahun lagi tapi persiapan untuk menyongsong pesta demokrasi tesebut sudah mulai dilakukan dari sekarang.
Ali Yusuf Tabana Ketua Bapilu Hanura terpilih didampingi Sekretaris Bapilu Sukoyo  menyatakan bahwa kesiapan mesin partai Hanura Lampung untuk menghadapi pemilu 2014 sudah hampir mencapai 100% Bapilu Hanura propinsi sudah terbentuk dan tinggal menunggu pelantikan yang akan dikukuhkan Bapilu pusat pada minggu kedua bulan November ini. Sedangkan untuk Kabupaten ditargetkan akhir November sudah terbentuk semua dan selanjutnya segera dilakukan pelantikan secepatnya karena akan segera dilaporkan ke Bapilu pusat. Saat ini konsolidasi sedang dilakukan terus menerus di 14 kabupaten kota.
 Ketika ditanya program apa saja yang akan disiapkan Hanura dalam waktu dekat ini setelah terbentuknya Bapilu, Ali Yusuf Tabana mengatakan Hanura akan menggelar bakti sosial untuk mendekatkan partai dengan konstituen yaitu antara lain akan digelar bakti sosial seperti Donor Darah, Sunatan Masal, Pembagian bantuan sembako dsb yang langsung bersentuhan dengan masyarakat. Dan saat ini Hanura juga sudah memberikan Beasiswa pendidikan kurang lebih kepada 2000 orang siswa dan program ini sampai saat ini terus berjalan. Dan harapan kami kedepan Hanura bisa menjadi partai yang besar dan bisa ikut berpartisipasi dalam pembangunan Bangsa dan Negara ini khususnya Pembangunan Lampung demikian ungkapnya berapi api. ( Ferry Susanto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar