TOPIK HANGAT

4 Des 2011

PARTAI NASDEM LAMPUNG BANGUN STRUKTUR



Bandar Lampung, Komering Post-  Pesta Demokrasi 2014 kian dekat, seiring dengan itu bermunculan wajah wajah baru yang akan ikut menghiasi pertarungan perebutan kursi di tingkat legislatif.  Selain partai partai lama yang sudah mumpuni dan berpengalaman serta memiliki struktur yang cukup solid seperti Demokrat, Golkar, PDIP, PPP, PAN, PKS dan beberapa partai besar dan menengah lainnya. Partai Nasdem berusaha membuat gebrakan dengan menawarkan konsep baru Restorasi Indonesia dan berusaha  memberikan nuansa baru perubahan kearah lebih baik dalam pertarungan politik di masa akan datang.

                Tidak ketinggalan dengan Partai Nasdem Lampung  melalui ketua DPW Partai Nasdem Lampung, Zamzani Yasin di terangkan bahwa saat ini  Partai Nasdem  Lampung pasca lolos verifikasi di tingkatan pusat dengan diterbitkannya surat keputusan kementrian Hukum dan Ham No. M.HH-16.AH.11.012011 tertanggal 14 November yang lalu  langsung tancap gas melakukan pembentukan struktur di seluruh tingkatan hingga ke anak ranting. Menurut Zamzani Partai Nasdem saat ini sudah berhasil membentuk 14 DPD di seluruh kabupaten kota di lampung. Dan sudah 25 % di tingkat DPC (kecamatan).
                
Selain itu Partai Nasdem sudah berhasil membukukan anggota sebanyak 70156 Kartu Anggota di seluruh Lampung. “hal tersebut menandakan bahwa Partai Nasdem cukup mendapat tempat di hati masyarakat” ujarnya.  “Saat ini kami juga sedang memfokuskan diri untuk lolos verifikasi dari KPU, yang mungkin tidak lama lagi akan diumumkan ” tambahnya lagi.
            
    “Untuk program dan rencana partai serta target target ke depan belum ada pembahasan, hal itu nanti akan di agendakan setelah kita lolos verifikasi KPU dan setelah Kongres, untuk saat ini fokus kami masih pada pembangunan struktur partai” demikian katanya menutup pembicaraan.
              
  Dihubungi terpisah hal yang hampir senada juga diungkapkan oleh Rizki Wakil Ketua Partai Nasdem Bandar Lampung ketika di temui di Kantor DPD Partai Nasdem Bandar Lampung di Jl. Dr. Harun II no.8 Kota Baru. Rizki menjelaskan bahwa DPD partai Nasdem saat ini sedang melakukan pembenahan dan pembentukan struktur di seluruh tingkatan hingga ke DPRt (Dewan Pimpinan Ranting). Saat ini menurutnya DPD  Bandar Lampung sudah berhasil membentuk 123 DPRt di seluruh Bandar Lampung, dan juga sukses membentuk kepengurusan di 14 DPC di 14 kecamatan di kota Bandar Lampung. Dia menargetkan bahwa pada 2012 akan ada pemekaran 6 kecamatan dan itu berarti Partai Nasdem Bandar Lampung juga akan membentuk 6 DPC hasil pemekaran tersebut dan 123 Dprt.
             
   Disinggung mengenai temuan Koran Editor  mengenai pemasangan plang partai yang di pasang di tepi jalan bukan di depan kantor kantor partai Rizki menjelaskan bahwa itu adalah strategi partai untuk pengenalan Partai Nasdem pada masyarakat dan hal itu adalah instruksi pimpinan katanya. “Hal itu dilakukan untuk mensiasati agar Partai Nasdem cepat dikenal luas oleh masyarakat, dan memang diintruksikan agar pemasangan plang partai di tengah tengah masyarakat” demikian katanya ketika di konfirmasi masalah temuan tersebut. (ferry Susanto)
                

Tidak ada komentar:

Posting Komentar