TOPIK HANGAT

11 Des 2011

DPC PDIP MENGUSUNG BAMBANG KURNIAWAN SEBAGAI CALON BUPATI TANGGAMUS


Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kabupaten Tanggamus, menggelar rapat konsulidasi di Aula Islamic Center kota Agung (10/12), rapat yang dipimpin Langsung oleh Ketua DPC  PDIP Tanggamus Hi Bambang Kurniawan,ST. yang dihadiri 1.349 kader Partai PDIP mencakup unsur  Pimpinan Anak Cabang (PAC), dan Pengurs Anak Ranting Tingkat Pekon dari 3 Kecamatan yakni Kecamatan Kota Agung Timur, Kecamatan Kota Agung Pusat dan Kecamatan Kota Agung Barat Kabupaten Tanggamus. Pada kesempatan konsulidasi partai tersebut Ketua DPC PDIP Hi.Bambang Kurniawan,ST, menyatakan konsulidasi ini diharapkan agar terciptanya solidaritas ditingkat kader untuk membangun mesin Partai yang sehat dan besar, katanya.



Secara tehnis Ketua DPC PDIP Tanggamus menginstruksikan agar kader yang hadir pada kesempatan ini bukan asal numpang nama tapi betul-betul kader yang militan dan mempunyai rasa memiliki terhadap partai ini sehingga tidak setengah-setengah dalam menjalankan misi partai, tegasnya

Partai PDIP Merupakan partai yang besar bukan tidak mungkin Pilkada 2012 PDIP menjadi pemenangnya, “saya targetkan PDIP Tanggamus menjadi partai pemenang Pilkada 2012” Tambahnya. Selain dari itu Kader PDIP harus bekerja super Ekstra dan konsisten untuk memenangkan Kader-Kader Partai PDIP pada pemilihan Kepala Daerah, Wagub, Caleg dan Wapres 2011-2014 mendatang.

Sementara Burhan  Sekertaris DPC PDIP, dihadapan ribuan Kader menegaskan agar menjalin komunikasi yang intes Antar kader dari tingkat anak ranting sampai dengan ke DPC, dengan demikian terjalin ikatan emosinal tanpa jarak. Dengan itu apa yang telah menjadi cita-cita partai tercapai secara baik dan tepat. Ujarnya.

Ditempat yang sama Nasrullah, Waka I bidang pemenangan Pemilu, mengatakan agar kader saling bahu membahu memberikan informasi perkembangan ditingkat bawah sehingga apa yang menjadi problem segera teratasi secara utuh, untuk memenangkan Hi.Bambang Kurniawan,ST menjadi Bupati Tanggamus 2012-2016 mendatang, tegasnya.

Nasrullah juga menegaskan, Bupati Tanggamus sekaligus Ketua DPC PDIP Tanggamus,   memprioritaskan pembangunan yang bersentuhan langsung dengan kepentingan masyarakat tanggamus, hal ini bukan karna mau mencalonkan diri tapi merupakan komitmen seluruh Kader PDIP untuk mewujudkan Tanggamus yang maju dan beradab, imbuhnya. (Ham).  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar