TOPIK HANGAT

10 Nov 2011

Pidato Politik, Hary Tanoesoedibjo Akan Paparkan Strategi NasDem

 

Kamis, 10 November 2011
JAKARTA - Ketua Dewan Pakar NasDem Hary Tanoesoedibjo akan memberi pidato politiknya tentang strategi perjuangan partai dalam membesarkan NasDem.  
Pidato politik itu akan dilakukan pada malam nanti. Selain itu pidato kebangsaan restorasi Indonesia juga akan dilakukan Surya Paloh malam nanti menjelang penutupan Rapimnas.
 
Dalam Rapimnas di hari kedua ini, Partai NasDem terus melakukan pembekalan bagi kader dan pengurusnya seluruh Indonesia. Sebagian besar pada hari kedua ini acara Rapimnas Partai NasDem diisi dengan sidang pleno dan diskusi politik.
 
Beberapa sidang pleno yang diselenggarakan hari ini antara lain sidang pleno pengorganisasian dan pembinaan keanggotaan, sidang pleno verifikasi KPU, sidang pleno statement politik, hingga sidang pleno penutupan Rapimnas.
 
Rapimnas sempat mengangkat tema hari pahlawan yang jatuh pada hari ini melalui sidang pleno pengorganisasian dan pembinaan anggotanya. Acara peringatan itu digelar pagi tadi.
 
Selama dua hari ini, Rapimnas I NasDem dianggap sebagai wadah puncak konsolidasi para pengurus dan kader.
 
"Penyelenggaraan Rapimnas ini ada beberapa agenda penting, konsolidasi ideologi, konsolidasi politik, dan konsolidasi organisasi," ujar Ketua umum partai NasDem Patrice Rio Capella.

(crl)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar