TOPIK HANGAT

11 Des 2011

WACANA PEMBANGUNAN DERMAGA DIPULAU TABUAN


Hi. Bambang Kurniawan, ST, Bupati Tanggamus menyatakan program yang akan di masukkan ke Pekon-Pekon yang ada di Pulau Tabuan diantaranya Pembangunan Dermaga, dimana tentu hal ini akan sangat membantu kegiatan dan perekonomian masyarakat setempat.

Selain itu pihaknya akan memasukkan program bantuan Pembangkit Listrik Tenaga Surya, dimana untuk Pulau Tabuan direncanakan akan dibantu 250 titik penerima dari total 1200 titik atau rumah  yang mendapat bantuan untuk seluruh Kabupaten Tanggamus. “untuk itu saya minta bagi penerima bantuan nantinya agar bisa merawat apa yang sudah di berikan oleh Pemerintah untuk kemajuan masyarakat”. Ujar Bambang pada saat melantik 3 Penjabat Kepala Pekon yaitu Suka Banjar,  Kuta Kakhang (Pulau Tabuan) Kecamatan Cukuh Balak dan Pj Kepala Pekon  Martanda Kecamatan Pematang Sawa,  Kamis (8/12).

“termasuk keinginan merehab Pustu, penambahan guru PNS, serta  membantu Madrasah Aliyah Islamiyah, serta jalan lingkungan  di Pulau Tabuan pun di Tahun 2012 akan di realisasikan, untuk itu saya berharap agar masyarakat jika sudah dibantu supaya dapat  mengontrol pembangunannya”. Kata dia.

Hadir pada acara tersebut Bupati Hi. Bambang Kurniawan, ST, Plt. Ketua DPRD Nasrullah Raja Alam,  Anggota DPRD Salamun, S.Pdi, Kepala Pengadilan Agama KM.Junaidi, SH., Komandan Kodim (Dandim) 0424 Letkol inf. Parada Siringoringo, Kepala Dinas Perhubungan Firman Rani, dan Kapospol Laut, serta Rombongan Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kabupaten Tanggamus (Ham)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar