TOPIK HANGAT

11 Des 2011

MW KAHMI Lampung Lantik MPD KAHMI Lamtim


Lampung Timur- Ketua Pimpinan Majelis Wilayah Korp Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MW KAHMI)Lampung Agus Nompitu melantik pengurus Majelis Pipmpinan Daerah(MPD) KAHMI Kabupeten Lampung Timur periode 2011-2016 di Aula SMK N Sukadana (8/12) kemarin.

Mereka yang dilantik diantaranya,Azwar Hadi sebagai ketua MPD KAHMI, Endro Subroto Sekretaris dan Sumartono Bendahara. Setelah dilantik dalam sambutannnya Azwar Hadi yang juga Wakil Ketua DPRD Lamtim menyatakan, KAHMI Lamtim siap membantu Pemerintah dalam pembangunan di Lampung Timur.Pasalnya, sejak 12 tahun Lamtim berdiri, dianggap masih tertinggal dengan daerah lain yang berbarengan waktu pemekarannya. Sehingga, dengan KAHMI di Lamtim kedepannya dapat turut serta dalam menyelenggarakan pembagunan yang ada. “Kami siap bantu Bupati Lamtim untuk membangun Lamtim,” kata Azwar Hadi.

Dilanjutkan Azwar Hadi, KAHMI juga meminta dukungan Bupati dalam melaksanakan seluruh kegiatannya. Sehingga, sebagai Ketua terpilih dapat menjalankan Amanah dengan sebaik-baiknya.

Pada kesempatan yang sama Ketua MW KAHMI Lampung Agus Nompitu menyatakan,KAHMI bukan organisasi politik melainkan korp yang menghimpun alumni mahasiswa islam di seluruh Indonesia. Upaya untuk alumni berkiprah dalam menegakkan syiar islam dan pembangunan yan ada di Indonesia.Selain itu,Lamtim merupakan daerah yang banyak memiliki potensi baik alam maupun SDM yang harus digali untuk kemakmuran rakyat. Sehingga, semoga KAHMI dapat mengangkat potensi daerah yang dimilik Lampung Timur. “Bupati tidak dapat berjalan sendiri dalam menjalankan pembanguanan, namun juga  harus melakukan kerjasama yang baik. Selain itu,
Pasca pelantikan, KAHMI dapat memberikan sumbangsih demi kemajuan Lamtim,”kata Agus.

Pada kesempatan tersebut Plt Bupati Lampung Timur Erwin Arifin dalam sambutannya memberikan apresiasi positif terhadap KAHMI. Menurutnya,  KAHMI  merupakan organisasi besar karena anggota HMI merupakan anggotanya.KAHMI memiliki potensi dan suatu lembaga yang startegis. Pasalnya,KAHMI Lamtim memiliki SDM yang baik, yang berpeluang dalam  peran serta   dan bermitra dengan Pemerintah Lamtim guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat Lamtim. “Tanpa ada ide cerdas untuk membangun Lamtim, kedepan lamtim tidak akan terwujud seperti yang diharapkan,” urai Erwin Arifin.

Ditambahkan Erwin Arifin,harus ada langkah sratregis untuk mendukung pembangunan di Lamtim, yang mudah-mudahan hal tersebut ada dalam KAHMI. “Kedepan dengan dukungan dari semua lapisan masyarakat, diharapkan setiap yang berkunjung ke Lampung Timur dapat berkesan.Sermoga juga KAHMI dapat memberikan yang bermanfaat bagi Lamtim.”pungkasnya.(YAN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar