TOPIK HANGAT

20 Nov 2011

SBY Tetap Bekerja di Hari Penikahan Ibas-Aliya

JAKARTA, Kompost- Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dipastikan tetap menjalankan tugasnya sebagai Kepala Negara dan Kepala Pemerintah di hari pernikahan anak bungsunya Edhie Baskoro dan Aliya Rajasa.

"Yang saya ketahui presiden tetap menjalankan aktivitas kerja. Tetap pantau dan evaluasi jalannya pemerintahan. Menteri terkait juga dimintai laporan, sampai hari ini saya tidak melihat sebagai cuti bagi presiden SBY," kata Juru Bicara Presiden, Julian Aldrin Pasha di Gedung Binagraha, Jalan Veteran, Jakarta, Senin (21/11/2011).

Meski lazimnya orang yang memiliki hajat sudah mengajukan cuti sejak seminggu sebelum puncak acara, Julian menambahkan, Presiden hingga hari ini tetap menjalankan tugasnya seperti biasa.

"Hari ini presiden hadir di Istana Negara, silakan dipandang bagaimana hari ini," imbuhnya.

“Kita semua memahami kalau ada acara keluarga, sebagai warga negara biasa pernikahan wajar kalau cuti, tapi dalam konteks kepala negara kita tidak biasa istilah cuti,” katanya lagi.

Karena itu dia membantah tegas rumor yang menyebut Presiden cuti selama seminggu untuk berkonsentrasi menyukseskan pernikahan putra bungsunya. “Tanggal 26 kan hari Sabtu, itu juga tidak bisa dikatakan menyita hari kerja," tutupnya.
(ded)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar