TOPIK HANGAT

22 Nov 2011

Usai Penutupan SEA Games, Wapres Langsung Pulang


 Tim penari menampilkan tradisional Negara Myanmar pada latihan penutupan SEA Games 2011 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Minggu (20/11/2011). Myanmar merupakan tuan rumah SEA Games ke-27 2013.






PALEMBANG, Komering Post - Wakil Presdien (Wapres) RI, Boediono, take off dari Jakarta menuju Palembang pukul 17.00 menggunakan pesawat khusus British Aerospace tipe RJ-85, dan mendarat di Bandara SMB II pukul 18.00 tadi.

Usai penutupan SEA Games XXVI di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang sekitar pukul pukul 22.00, orang nomor dua di negeri ini langsung terbang ke Jakarta.

Begitu mendarat di Bandara SMB II Palembang, Wapres disambut di terminal kedatangan VIP oleh Gubernur Sumsel H Alex Noerdin, unsur Forum Komunikasi Pejabat Daerah (FKPD).

Usai istirahat sejenak, Boediono serta rombongan langsung menuju Stadion Gelora Jakabaring yang menjadi tempat acara closing ceremony SEA Games
XXVI, 2011.

"Pak Wapres, sepertinya tidak menginap karena sesuai jadwal, pesawat RJ-85 terbang lagi ke Jakarta," jelas petugas PT Angkasa Pura (Persero) II Palembang kepada wartawan.

Beberapa jam sebelumnya atau pukul 11.00, Ketua MPR RI Taufik Kiemas bersama istri yang sekaligus mantan Presiden RI Hj Megawati Soekarno Putri dengan pesawat carter juga tiba di Palembang.

Kehadiran dua tokoh nasional ini disambut Gubernur Sumsel H Alex Noerdin untuk menyaksikan secara langsung penutupan SEA Games XXVI di Stadion Gelora Jakabaring.

Pesawat jenis jet No M-AES pukul 11.00 mendarat di apron pesawat depan Gedung VIP Bandara SMB II Palembang.

Begitu keluar dari pesawat, Alex Noerdin sudah berada di depan tangga pesawat serta menyambutnya dengan berjabat tangan.

Taufik Kiemas dan Megawati langsung naik mobil Alphard yang disiapkan warna hitam dan putih.
Hadir di acara penyambutan itu, Walikota Palembang, H Eddy Santana Putra, Wakil Walikota Palembang H Romi Herton, Ketua Umum KONI Sumsel Mudai Madang, dan pejabat Pemkot Palembang lainnya.

Taufik Kiemas dan Megawati langsung menuju kawasan Jakabaring Sport City (JSC) dan meninjau wisma atlet sebelum istirahat untuk menhadiri upacara penutupan SEA Games.

Editor: Anwar Sadat Guna  |  Sumber: Sriwijaya Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar