TOPIK HANGAT

14 Nov 2011

Hanura Lampung Konsolidasi

Bandar Lampung,-(Komering Post). Ditemui di Kantor DPD Hanura Lampung, Sekretaris DPD Hanura Lampung Sukoyo menjelaskan  bahwa tanggal 3 Desember ke depan, Hanura Lampung akan melakukan sebuah perhelatan akbar yaitu acara dialog interaktif, pelantikan struktur Bapilu dan pembekalan di gedung serba guna Global Surya Labuhan Ratu.

Acara tersebut akan dihadiri oleh 14 DPC dan seluruh anggota dewan dari Partai Hanura Lampung beserta segenap pengurus dan kader Hanura se Lampung. Sedangkan dari pengurus pusat akan hadir antara lain DR. Yudi Chrisnandi, ME yang menjabat ketua Bapilu Pusat Hanura,  DR Elza Syarif, Drs,  Akbar Faisal, MSi,  Ferdinan Sampurna Jaya anggota Komisi 9 DPRRI Hanura Dapil Lampung I.

"Acara tersebut merupakan ajang konsolidasi partai Hanura untukmempersiapkan diri dalam menghadapi agenda Pemilu 2014 dan persiapan dalam menghadapi pilkada di tiga kabupaten yaitu Tanggamus, Tulang Bawang, dan Lampung Barat, Dari sini nanti kita akan mengevaluasi sampai dimana kesiapan partai kita untuk menghadapi Pemilu 2014". Terangnya.

Selain itu pada kesempatan yang sama juga akan diadakan pembekalan untuk Ketua KSB, OKK, Sayap Perempuan Hanura, dan Sayap Pemuda Hanura. (fer)







Tidak ada komentar:

Posting Komentar