TOPIK HANGAT

4 Des 2011

KPU agendakan Pilkada 3 Kabupaten tanggal 27 September 2012



Bandar Lampung, Komering Post- Dalam persiapan menghadapi Pilkada di tiga Kabupaten Kota di Lampung yaitu Tanggamus, Tulang Bawang dan Lampung Barat KPU sudah menyiapkan jadwal.  Diperkirakan hari Kamis tanggal 27 September 2012 Pilkada di tiga kabupaten tersebut dapat terlaksana.

                Hal tersebut diungkapkan oleh Nawawi staff KPU bidang Umum dan Logistik. “Jadwal Pilkada di tiga kabupaten tersebut akan dilaksanakan pada hari kamis tanggal 27 September 2012 dan  akan dijadwalkan secara serentak” demikian katanya.

                Memang sesuai dengan UU pilkada sudah semestinya 7 bulan sebelum pelaksanaan,  KPU sebagai  pelaksana Pilkada sudah melakukan persiapan  untuk menangani masalah tersebut. Jadi diperkirakan sekitar bulan Januari atau Febuari persiapan persiapan tersebut sudah akan dimulai.

                Namun sayang ketika Koran Editor  akan meminta keterangan lebih lanjut kepada ketua KPU Edwin Hanibal, SH beliau tidak ada ditempat. Menurut staff tersebut beliau  ada perjalanan dinas keluar kota. Ketika di hubungi HP nya ada nada sambung namun tidak diangkat. (Fey)
                

Tidak ada komentar:

Posting Komentar